FREE WiFi Roni Raweri Sport Center

FREE WiFi Roni Raweri Sport CenterRoni Raweri Sport Center : Sebuah WiFi AP merupakan sebuah perangkat elektronik yang bisa menerima dan memancarkan sinyal secara bersamaan, meskipun sebenarnya buka Full duplex. Perangkat Eketronis WiFi memiliki kemapuan pancar (satuan dalam miliwatt atau dB) dan juga mempunyai sensitifitas penerimaan (biasanya dalam -dBi). Semua parangkat WiFi dipasaran bisa saling terhubung meskipun beda Merk (Brand) karena memiliki kesamaan standar yaitu IEEE 802.11 a/b/g/n.

Bagian Vital lain dari WiFi AP adalah Antena ada banyak jenis antena yang digunakan, umunya WiFi AP indoor sudah disertai Antena Omni (indoor) dengan kekuatan (gain) kecil. Namun ada juga yang disertai dengan Antena jenis lain seperti Antena Flat Panel. Antena mempunyai karakteriskti dan pola pancar sendiri sehingga akan sangat mempengaruhi pancaran dari WiFi.

Roni Raweri sport center menyediakan WiFi secara gratis untuk pengguna di areal roni raweri sport center dengan akses unlimited berkecepatan tinggi.

Nikmati internet gratis 24 jam setiap hari.

FREE WiFi Roni Raweri Sport Center